Senin, 28 Desember 2015

surat lamaran kerja

CURRICULUM VITAE

NAME                                    :  Anak Agung Gede Ngurah Pratama
PLACE/BIRTH          : Klungkung,30 December 1993
ADDRESS                 : Jl. Raya Besakih, Desa Akah, Klungkung

RELIGION                : Hindu
STATUS                     : Single           
HEIGHT                     : 168cm
EDUCATION                        : SMA Negeri 2 Seamarapura
MOBILE PHONE      : 085792501086
E-MAIL                      : agunkwah@ymail.com





Denpasar, 7 Februari 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Circle K
            di-
                        Tempat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                       : Anak Agung Gede Ngurah Pratama
Tempat, Tanggal Lahir            : Klungkung, 30 Desember 1993
Usia                                         : 21tahun
Pendidikan Terakhir                : SMA Negeri 2 Semarapura 
Alamat Asal                            : Jl. Raya Besakih, Desa Akah, Klungkung
Domisili                                   : -
Telepon                                   : 085 792 501 086

Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki, saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1.      Foto Copy Ijazah terakhir
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Foto Copy KTP
4.      Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Denpasar, 7 Februari 2014
Hormat Saya,


Anak Agung Gede Ngurah Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar